" /> Tips Mempersiapkan Foto Pre Wedding Tips Mempersiapkan Foto Pre Wedding | NewLifePhotography

Discount 15% selama pemesanan bulan AGUSTUS 2017!

August 29, 2013

by

In: Foto Pre wedding

Comments Off on Tips Mempersiapkan Foto Pre Wedding

Dalam rangkaian upacara pernikahan, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Beberapa hal yang utama adalah baju pengantin dan tema untuk  tempat dan dekorasi. Selain itu, sesi foto pre wedding juga menjadi hal yang tak kalah penting dalam rangkaian persiapan tersebut. Tentunya, anda tidak ingin melewatkan begitu saja sesi foto tersebut. Untuk itu, anda juga akan melakukan berbagai persiapan-persiapan, contohnya pemilihan lokasi. Untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan.

  1. Tentu saja yang pertama adalah menentukan photo studio yang akan mengambilkan gambar untuk anda, misal New Life Photography. Setelah itu, anda bisa menentukan tema serta lokasi yang akan anda gunakan. Tema ini akan lebih mudah bila dibuat sama dengan tema pernikahan anda. Dan untuk pemilihan lokasi yang tepat, anda bisa mengkonsultasikan hal tersebut dengan pihak fotografer, karena seringkali mereka juga memiliki referensi tempat yang bisa menjadi acuan anda.
  2. Setelah itu, usahakan untuk mendapatkan waktu pre wedding yang tidak terlalu mendadak. Misalnya, anda bisa bisa mengambil waktu satu atau dua bulan sebelum pernikahan. Dengan jangka waktu yang cukup lama ini, anda bisa memberikan waktu bagi pihak studio foto untuk memproses foto pre wedding anda secara lebih baik, sehingga akhirnya hasil yang anda dapatkan pun akan lebih baik pula. Selain itu, dengan rentang waktu yang cukup lama, anda sekaligus bisa mengantisipasi seandainya harus menjadwal ulang pemotretan karena masalah cuaca atau hal-hal lain yang di luar perkiraan anda. Waktu ini sekaligus menjadi kesempatan anda untuk memilih waktu yang pas untuk pemotretan, misalnya anda ingin mendapatkan latar belakang sunset atau hal sebagainya.
  3. Selanjutnya, berusahalah untuk selalu mengkomunikasikan tema yang anda inginkan pada pihak studio foto dan fotografer anda. Walau mungkin pihak fotografer sudah merasa paham, anda tetap perlu mengingatkan hal tersebut agar tidak terjadi kesalahan atau hasil yang kurang memuaskan. Selain itu, dengan mengkomunikasikan tema dan konsep foto tersebut, anda juga bisa mendapatkan feed back dari pihak fotografer agar hasil bisa lebih optimal.
  4. Setelah persiapan sudah matang, anda perlu selalu menjaga kesehatan anda. Walau mungkin masalah kesehatan bisa diatasi dengan cara make up tertentu, tetap saja hasilnya kurang optimal. Selain itu, menjaga kesehatan juga sangat penting agar jangan sampai sesi pemotretan pre wedding anda diundur karena masalah kesehatan.
  5. Lalu, ketika di lokasi pemotretan, usahakan agar hanya ada sedikit orang. Dengan adanya sedikit orang, itu akan sangat  membantu anda dalam berekspresi, terlebih lagi apabila anda merupakan orang yang mudah canggung. Selain itu, dengan semakin sedikit orang yang terlibat, proses foto pre wedding akan semakin lancar karena tidak terlalu banyak orang yang sekiranya bisa mengganggu.
  6. Dan yang terakhir, berusahalah selalu ceria dan tersenyum.

New Life Photography –  kami juga memberikan jasa Foto keluarga| Foto Wisuda| Foto Ulang Tahun| Foto Baby| Foto Maternity| Photobooth.

close
Facebook IconYouTube IconTwitter Icon