" /> Tips Untuk Foto Maternity Foto Maternity dan Tipsnya | NewLifePhotography

Discount 15% selama pemesanan bulan JUNI 2017!

January 11, 2014

by

In: foto maternity

Comments Off on Foto Maternity dan Tipsnya

Semua wanita pada hakikatnya akan mengalami proses kehamilan. Pada proses ini, seorang calon ibu pasti akan merasa tidak sabar untuk menanti kelahiran sang buah hati. Dalam proses menunggu kelahiran sang buah hati, anda bisa mendokumentasikan kehamilan anda dalam bentuk foto maternityFoto ini memang sedang popular dikalangan masyarakat. Tidak heran jika banyak orang yang melakukan foto ini saat proses kehamilan sambil menunggu proses bersalin. Anda bisa melakukan foto ini untuk mengenang masa-masa kehamilan serta dapat digunakan untuk mengontrol perkembangan kehamilan anda. Namun, ada sebagian ibu hamil yang merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka saat hamil. Hal ini tentu keliru karena seseorang yang sedang hamil justru akan terlihat lebih cantik dan seksi. Selain itu, penampilan dari ibu hamil akan mempengaruhi kecantikannya.

Sebagian besar wanita tentu ingin merasakan proses kehamilan. Bagi anda yang sedang mengalami proses tersebut, alangkah baiknya jika anda mengabadikan gambar kehamilan anda dalam sebuah foto maternity. Anda dapat menyewa jasa pemotretan yang anda percaya untuk mendokumentasikan momen yang sangat membahagiakan ini. Namun, perlu diingat bahwa jasa pemotretan yang anda pilih memang benar-benar professional dan dapat dipercaya kualitasnya. Anda tentu tidak ingin mendapatkan hasil yang mengecewakan. Oleh karena itu, anda harus pintar dalam memilih jasa pemotretan ibu hamil. Untuk mempermudah anda dalam memilih jasa pemotretan professional, anda dapat memilih fotografer yang telah memiliki lisensi dalam bidang fotografi, khususnya untuk foto maternity.

Meminta jasa fotografer tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tetapi jika hal ini dilakukan sesekali tentu tidak masalah. Jika anda ingin mendapatkan foto dari hasil foto sendiri, anda masih bisa melakukannya di rumah. Anda bisa meminta suami anda atau saudara anda untuk melakukannya.

Berikut ini beberapa tips yang berguna bagi anda yang ingin mendokumentasikan kehamilan anda tanpa bantuan jasa pemotretan.

  1. Anda harus mengatur pencahayaan yang sesuai dengan lokasi anda memotret. Jatuhnya bayangan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi sebuah gambar atau foto. Bayangan sendiri akan memberikan efek yang kuat bagi karakter objek, dalam hal ini ibu hamil.
  2. Dalam proses pengambilan foto maternity, usahakan untuk tidak menggunakan pakaian yang longgar serta perhiasan yang berukuran besar karena akan sangat mengganggu. Hasil dari foto ibu hamil akan dipengaruhi oleh karakter dari seorang ibu hamil itu sendiri. Oleh karena itu, usahakan untuk menciptakan perasaan yang nyaman.
  3. anda dapat berpose bersama suami anda atau pun dengan anak anda agar lebih romantis.
  4. usahakan untuk menonjolkan bentuk perut karena itu merupakan hal yang paling utama. Terakhir, anda cukup memberikan pemandangan yang sederhana agar foto tetap fokus ke ibu hamil.
close
Facebook IconYouTube IconTwitter Icon